Contact Form

 

Nama, Nama, Nama



Ide saya adalah “Nama, Nama, Nama”. Semakin banyak nama yang muncul maka akan semakin banyak sukarelawan yang mau menjadi agen promosi. Bila di sebuah koran ada nama saya disana sebagai penulis artikel saja, maka saya pastikan akan membeli lebih dari satu koran. Bila disebuah majalah ada nama saya meski sedikit konten, saya akan menyimpan beberapa edisi majalah itu, bahkan paling ekstrim, akan saya bagikan ke teman-teman terdekat saya. Saya juga akan meletakkan majalah atau koran itu di ruang tamu, dengan tumpukan paling atas. 
Itulah fitrah manusia. Maka,karena nama itu menjadi penting, semakin banyak nama yang masuk akan semakin banyak orang yang dengan sukarela menjadi agen promosi. Program yang saya bawa ada tiga.Ini tidak berhubungan dengan bagaimana menggunakan social media, karena pasti banyak yang berfikiran sama. Saya mencoba menemukan sesuatu yang lebih interaktif, dengan melibatkan lebih banyak nama. Ketiga ide itu dengan cepat kilat saya tuliskan dalam blog sederhana ini. Postingan selain dari review buku ya, hehe

Total comment

Author

Unknown

0   comments

Cancel Reply